Kamis, 21 Februari 2013

5 ANTIVIRUS TERBAIK WINDOWS 8

Antivirus terbaik untuk Windows 8, Windows 8 hadir dengan banyak fitur baru, dipuerlukan antivirus yang sesuai dengan fitur- fiturnya, Windows Defender. Sementara itu solusi yang baik, dengan menggunakan perangkat lunak keamanan khusus. Kami merekomendasikan salah satu solusi dari antivirus terbaik 2013 untuk Windows 8 daftar, tetapi jika Anda tidak sampai shelling out uang untuk keamanan, Anda lebih baik mendapatkan salah satu antivirus gratis atas untuk Windows 8 rinci di sini.
Anda mungkin menghadapi masalah kompatibilitas dengan antivirus yang lebih tua, jadi pastikan untuk mendapatkan yang terbaru. Para antivirus sini memberikan perlindungan yang memadai, tetapi jika Anda sedang mencari perlindungan internet yang lengkap dan fitur tambahan, kami sarankan akan cara premium dan mendapatkan internet security suite atau dibayar antivirus. Namun demikian, Anda harus selalu memiliki perangkat lunak keamanan diinstal. Pastikan untuk memeriksa daftar kami dari perangkat lunak keamanan untuk Windows 7 juga!

Comodo Antivirus

Best Free Antivirus for Windows 8 - Comodo Antivirus
Comodo Antivirus selalu dikenal sebagai salah satu antivirus gratis yang baik, dan sekarang merupakan salah satu solusi antivirus gratis terbaik untuk Windows 8. Ini lebih cocok untuk pengguna tingkat lanjut sekalipun.
Meskipun memiliki tingkat deteksi malware yang sangat baik, itu benar-benar kehilangan momentum di membersihkan kerusakan. Selain itu, jika Anda memutuskan untuk memberikan spin, bersiap-siap untuk melihat banyak pemberitahuan dan meminta karena ada banyak intervensi pengguna dibutuhkan. Intinya adalah, Comodo Antivirus akan membuat Anda aman, tetapi tidak akan membersihkan System dengan penuh
Download Comodo Antivirus

Panda Cloud Antivirus Free

Best Free Antivirus for Windows 8 - Panda Cloud Antivirus Free
Daftar kami berikutnya adalah Panda Cloud Antivirus, antivirus gratis ringan untuk Windows 8. Sama seperti Webroot SecureAnywhere, Panda Cloud Antivirus Gratis adalah awan berbasis dan hampir tidak menyimpan file pada hard drive Anda. Itu berarti perlambatan kurang dan scan kali lebih cepat.
Di depan perlindungan, mendeteksi ancaman baik tapi sekali lagi tertinggal untuk membersihkan mereka. Ini adalah alternatif barebones meskipun, tidak ada firewall disertakan sehingga itu punya fitur kurang dari solusi antivirus rata-rata gratis. Namun, karena itu adalah awan berbasis antivirus, bahkan ancaman terbaru dicatat, sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi.

ZoneAlarm Free Antivirus + Firewall

Best Free Antivirus for Windows 8 - ZoneAlarm Free Antivirus + Firewall
Kita tahu bahwa ZoneAlarm firewall adalah diantara yang terbaik dalam bisnis ini tapi kali ini, bahkan solusi keamanan gratis mereka dicatat. Bundling baik antivirus yang baik dan firewall yang kuat, ZoneAlarm Free Antivirus + Firewall menawarkan semua perlindungan bulat, online dan offline. Malware deteksi, memblokir malware dan perlindungan online yang sangat baik, tapi sayangnya cenderung untuk memperlambat komputer Anda sedikit.
Jika penggunaan komputer sehari-hari Anda sebagian besar terdiri dari aktivitas online, ini adalah antivirus gratis terbaik untuk Windows 8 Anda bisa mendapatkan.

avast! Free Antivirus 7

Best Free Antivirus for Windows 8 - Avast Free Antivirus 7
Anda tidak bisa benar-benar menyebutkan antivirus gratis tanpa avast! di sana di suatu tempat. Versi ke 7 terbaru dari avast! merupakan produk unggulan dan mudah digunakan yang memberikan perlindungan yang baik untuk leih baik, melakukan pekerjaan yang baik dari kedua mendeteksi dan menghapus ancaman dan addons seperti scanning waktu boot, perlindungan online dan otomatis program mencurigakan sandboxing hanya menambah kesepakatan. Namun, memblokir malware masih bisa lebih baik dan dapat mengambil alat pada sumber daya sistem, khusus selama scan.

AVG Anti-Virus Free 2013

Best Free Antivirus for Windows 8 - AVG Anti-Virus Free 2013
Tidak ada daftar antivirus gratis yang lengkap tanpa AVG dan untuk alasan yang baik. AVG Anti-Virus Free 2.013 datang sangat dianjurkan di daftar kami dari antivirus gratis terbaik untuk Windows 8 karena menawarkan perlindungan menyaingi beberapa produk berbayar. jadi harus deteksi malware yang sangat baik, memblokir dan tingkat penghapusan. Perlindungan online dan toolbar ini juga sangat berguna. Anda mungkin akan kesulitan memasangnya pada komputer yang terinfeksi, tetapi melakukan pekerjaan yang baik untuk menjaga ancaman di teluk. Baru UI AVG antarmuka modern yang berbasis terlihat baik dan mudah digunakan juga. Salah satu keluhan kami adalah bahwa produk ini memindai komputer Anda dan memberikan solusi untuk mempercepat itu, tapi untuk benar-benar menerapkan perbaikan Anda akan harus membeli produk terpisah senilai 39,99 $. Ini anak laki-laki menyesatkan, tapi kita bisa hidup dengan itu. Secara keseluruhan jika Anda akan untuk perlindungan gratis, AVG Anti-Virus 2.013 Gratis harus di bagian atas daftar Anda.

Diatas merupakan Antivirus  yang kami rekomendasikan untuk pengguna Windows 8

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. KUMPULAN ARTIKEL - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger